BMW Z4 Pamer Diri di IIMS 2013

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 10.36

JAKARTA– BMW Group Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2013 resmi merilis varian terbarunya BMW Z4, sebuah perpaduan antara sentuhan klasik dan teknologi tingkat tinggi.

 
BMW Z4 terbaru merepresentasikan model BMW yang tetap menjunjung warisan turun temurun dan juga tradisi yang menawan. New BMW Z4 tampil 25 tahun setelah pendahulunya diluncurkan yaitu BMW Z1 yang legendaris.
 
Keberhasilan rangkaian model roadster BMW adalah berakar dari konsep yang ditangani secara teliti, sebuah proses yang tercermin dari desain dan fitur-fitur berkendara yang mudah dikenali di setiap model BMW, termasuk pada new BMW Z4.
 
"BMW Z4 memiliki sensasi sebuah kendaraan yang memungkinkan bagi pengemudi untuk menetukan jumlah kekuatan yang akan digunakan untuk menggerakkan poros roda belakang, dengan ketepatan dan sensitivitas tinggi. Itulah resep untuk perasaan mengendarai roadster khas BMW," jelas Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia, saat peluncuran BMW Z4 di booth BMW pada IIMS 2013.
 
Atap hardtop terpadu sempurna dengan tampilan bentuk kendaraan. Dalam keadaan tertutup, tampak membungkus roofline dengan halus, sementara permukaan jendela yang luas memungkinkan pandangan ke semua sisi serta menciptakan sensasi ruang interior yang lega.
 
Dalam keadaan terbuka, dua bagian atap saling menampung, satu di atas yang lain, terlipat rapi di bagian belakang Roadster. Pilar-A juga menegaskan siluet rendah seperti menyentuh tanah pada BMW Z4, terutama ketika atap terbuka. BMW Z4 ini akan dibanderol dengan harga Rp929 juta, off the road.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Z4 Pamer Diri di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/bmw-z4-pamer-diri-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Z4 Pamer Diri di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Z4 Pamer Diri di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger