Andy Cole Ngelatih di IIMS

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 17.36

JAKARTA- Ada yang berbeda dari booth Chevrolet di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, hari ini, Minggu (22/9/2013). Suasana tampak riuh dengan hadirnya belasan anak kecil berseragam sepakbola.

 
Ternyata, legenda sepakbola asal Inggris, Andy Cole mampir ke booth Chevrolet di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini. Mantan bomber Manchester United ini memberikan coaching clinic kepada para bocah yang beruntung tersebut.
 
Pelatihan yang berlangsung singkat ini dilakukan di sisi booth Chevrolet. Di sisi tersebut memang disediakan lapangan sepakbola mini lengkap dengan gawangnya. Uniknya ada juga bench Manchester United, layaknya suasana di Stadion Old Trafford, markas dari Setan Merah.
 
Pesepakbola cilik ini diberikan sedikit ilmu dari striker yang terkenal haus gol saat masih merumput tersebut. Tak banyak memang yang diajarkan oleh Andy Cole ini, tapi setidaknya mereka mendapatkan pengalaman bertemu dengan striker yang terkenal duet mautnya bersama Dwight Yorke saat masih berseragam Setan Merah.
 
Chevrolet memang menjadi sponsor resmi The Red Devils di musim ini. General Motors Indonesia menjadikan United sebagai penarik minat pengunjung untuk datang ke boothnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Cole Ngelatih di IIMS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/andy-cole-ngelatih-di-iims.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Cole Ngelatih di IIMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Cole Ngelatih di IIMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger