8 World Premiere Concept Car Daihatsu

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 17.36

JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) menatap serius ajang automotif terbesar Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Dalam IIMS kali ini, Daihatsu mengusung tema Compact ECO Mobility Best Friend.

 
Booth Daihatsu sendiri menempati area Hall D seluas 2.010 M2 yang dibangun dengan konsep fun, friendly, reliable, and amazing. Dalam booth Daihatsu juga menampilkan berbagai acara yang menarik.
 
Daihatsu juga menampilkan delapan mobil konsep yang merupakan world premiere Concept car, yaitu Ultra Function Compact (UFC-2), Cross-over Utility Vehicle (CUV), New Compact (NC-Y), (NC-Z).
 
Tiga mobil konsep lainnya merupakan tiga mobil konsep Ayla yang merupakan bagian dari lima unit Ayla World. Ayla yang ditampilkan adalah Ayla GT (Sport), Ayla Luxury (elegant), Ayla X-Track (Cross over), Ayla Aero Package Varian M Sporty, dan X Elegan.
 
"Kami berharap apa yang Daihatsu tampilkan pada IIMS 2013 ini bukan hanya sekedar informasi bagi para pemerhati automotif namun juga menjadi alternatif rujukan bagi pengembangan mobil kampak di Tanah Air pada masa mendatang," ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM di Booth Daihatsu di IIMS 2013.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

8 World Premiere Concept Car Daihatsu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/8-world-premiere-concept-car-daihatsu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

8 World Premiere Concept Car Daihatsu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

8 World Premiere Concept Car Daihatsu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger