2 Mobil Baru MINI di IIMS 2013

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 10.36

JAKARTA- MINI Indonesia resmi melansir dua mobil mobil terbarunya yaitu MINI Hyde Park dan MINI Green Park. Dua model ini menampilkan individualitas serta daya tarik keindahan brand MINI.

 
MINI Hyde Park dan MINI Green Park tampil sempurna dengan kombinasi warna yang eksklusif. Serta trim level yang membuat kedua model terbaru ini tampil klasik dan sporty.
 
MINI Hyde Park memiliki warna pepper white yang menenangkan dengan dipadu dengan warna kontras cool champagne pada bagian atap kendaraan serta cover kaca spion.
 
Untuk menyesuaikan warna cool champagne pada bagian kap mesin, sementara bagian lain yang menarik perhatian ada pada lensa indikator berwarna putih transparan.
 
Sedangkan untuk MINI Green Park menciptakan kombinasi kontras dengan warna yang kontras dengan wana pepper white pada bodi, dan atap serta kap spion hadir dengan warna british racing green.
 
MINI Green Park juga memiliki interior dengan warna pepper white, sehingga membuat suasana desain interior yang selaras dengan eksteriornya. Dua mobil terbaru MINI akan dibanderol seharga Rp639 juta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

2 Mobil Baru MINI di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/2-mobil-baru-mini-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2 Mobil Baru MINI di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2 Mobil Baru MINI di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger