Rekor Produksi Mercedes-Benz Tembus 1,4 Juta Unit

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 17.37

STUTTGART- Pada semester pertama 2013, lebih dari 700.000 mobil penumpang keluar dari jalur produksi pabrik Mercedes-Benz. Angka ini melebihi catatan Mercy dibanding periode yang sama di tahun lalu.

 
Mercedes-Benz sudah mencapai rekor produksi lebih dari 1,34 juta unit kendaraan pada 2012 lalu. Mercy sekarang siap melampaui angka tersebut pada akhir 2013. Bila mampu menjaga kestabilan, maka di semester kedua 2013 total mencapai 1,4 juta unit.
 
Peningkatan produksi ini disebabkan hadirnya model baru. Sejak Januari, pabrik Kecskemét mulai produksi coupe new CLA. Sedangkan Mercedes-Benz new E-Class versi sedan dan estate diproduksi di Sindelfingen sejak Maret. Dan pabrik di Bremen memproduksi new E-Class model coupe dan convertible. Pada pertengahan Juni, ditandai dengan awal produksi baru S-Class di pabrik Sindelfingen.
 
"Kami berencana untuk terus menjaga pertumbuhan produksi ini lebih lanjut. Dengan penawaran model dan fleksibilitas yang lebih tinggi dalam produksi. Kami berhasil memproduksi lebih banyak kendaraan pada semester pertama tahun ini dibandingkan sebelumnya," kata Andreas Renschler, Manajemen Anggota Dewan Daimler AG yang bertanggung jawab untuk Manufacturing and Procurement, Mercedes-Benz Cars & Mercedes-Benz Vans.
 
Untuk mengakomodasi permintaan konsumen, tahun ini 21 shift khusus telah disepakati untuk produksi A-dan B-Class di Mercedes-Benz pabrik Rastatt, guna meningkatkan produksi SUV. Pabrik perakitan mesin juga berjalan dengan kecepatan penuh.
 
Pada September nanti, SUV ringkas Mercy GLA akan merayakan debut premier dunianya di Franfurt Motor Show 2013 atau IAA International Motor Show.
 
Selain itu, pabrik Mercedes-Benz di Bremen, Tuscaloosa, Amerika Serikat, London Timur, Afrika Selatan dan Beijing, sedang melakukan persiapan intensif untuk New C-Class yang disiapkan tahun depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Rekor Produksi Mercedes-Benz Tembus 1,4 Juta Unit

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/rekor-produksi-mercedes-benz-tembus-14.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rekor Produksi Mercedes-Benz Tembus 1,4 Juta Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rekor Produksi Mercedes-Benz Tembus 1,4 Juta Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger