Proton Absen di IIMS 2013

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 10.36

JAKARTA - Produsen mobil Proton tidak ada dalam daftar nama agen pemegang merek (APM) yang ikut dalam ajang Indonesia International Motor Show. Padahal sebelumnya pabrikan asal Negeri Jiran, Malaysia tersebut menyatakan minatnya mengikuti pameran automotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Proton memang tidak ikut, mungkin itu sudah menjadi kebijaksanaannya," jelas Sudirman MR, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan telah memberikan area yang tadinya akan ditempatkan Proton kepada peserta lainnya setelah mendapat konfirmasi tidak ikut serta dalam IIMS tahun ini

"Pada saat di konfirmasi, lalu menyatakan tidak ikut ya sudah area tersebut diambil oleh merek-merek lain karena sudah banyak yang menunggu," tukasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Panitia IIMS 2013 Johnny Darmawan mengatakan awalnya Proton sudah memastikan ikut serta dalam IIMS 2013. Namun setelah dinyatakan mendapat lokasi pameran di luar, Proton mengundurkan diri.

"Awalnya mereka ikut tetapi kemudian karena mendapat tawaran venue di luar, hingga akhirnya mengundurkan diri," ujar Johnny.

"Mungkin Proton akan ambil bagian pada gelaran tahun depan jika mendapat venue yang lebih representatif," tambahnya.

Sebagai informasi, IIMS 2013 diikuti oleh 36 APM dan 276 industri pendukung. APM yang telibat dalam IIMS tahun ini adalah Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW. Sementara dari commercial vehicles brand-brand yang akan hadir adalah Dyna, FAW, Foton, Fuso, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Tata Motors, dan UD Trucks. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Proton Absen di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/proton-absen-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Proton Absen di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Proton Absen di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger