No Doubt "Si Alarm Pintar" Ikut Ramaikan IIMS 2013

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 10.36

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar 19-29 September 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 36 merek mobil mengikuti acara ini, sementara peserta dari industri pendukung mencapai 275 peserta.

Pesta automotif terbesar di Indonesia ini akan dimanfaatkan PT Rema Tip Tip Indonesia untuk memperkenalkan secara luas produk andalan mereka "No Doubt Smart Alarm System". Grand Launching No Doubt sendiri akan diadakan pada 21 September 2013.

Alarm pintar ini akan menempati luas area sebesar 120 m2 di Hall Semi Permanen A1 dengan berbagai program penawaran dan hadiah menarik serta demonstrasi alarm No Doubt.

Sejak diperkenalkan pada Mei 2013 lalu, alarm pintar ini mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam waktu tiga bulan, No Doubt diklaim telah terjual lebih dari satu juta unit tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Respon positif yang dituai, diyakini berkat fitur canggih yang dimiliki. Sebagai informasi, No Doubt memiliki 10 fitur utama yang menjadi keunggulannya seperti Alarm, Start/stop engine with remote, Start/stop engine with HP, Push start button, GPS Location, Immobilizer, Voice monitor, Automatic alarming, SOS button dan Anti Hijacking.

Gandeng Mitra Kerja
Selain menjangkau Jabodetabek, No Doubt juga sudah mulai merambah beberapa daerah di Indonesia. Untuk Pulau Jawa, No Doubt sudah menjangkau daerah Bandung, Cirebon, Semarang, Pati, Solo, Yogya dan Surabaya, serta Bali (Denpasar). Sementara untuk Pulau Sumatera, No Doubt sudah menjangkau daerah Aceh, Medan, Palembang, dan Lampung.

Banyaknya permintaan didaerah-daerah seperti di kepulauan Kalimantan dan Sulawesi yang belum sempat ditangani, membuat No Doubt terus mengembangkan bisnis dan mencari agen/distributor dimana di daerah-daerah terus diadakan presentasi dan pelatihan teknisi No Doubt. Penunjukan Agen/Distributor sendiri bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

No Doubt "Si Alarm Pintar" Ikut Ramaikan IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/no-doubt-alarm-pintar-ikut-ramaikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

No Doubt "Si Alarm Pintar" Ikut Ramaikan IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

No Doubt "Si Alarm Pintar" Ikut Ramaikan IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger