Nissan Patenkan Logo Hybrid GT-R?-

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 10.36

TOKYO - Nissan mendaftarkan hak paten logo baru yang bertuliskan "Pure Drive" dan "R-Hybrid. Sebelumnya Nissan sudah menggunakan Pure Drive buat model-model yang menawarkan efisiensi bahan bakar maksimal, namun untuk label R-Hybrid adalah hal baru.

Banyak persepsi yang menghubungkan orientasi R-Hybrid pada model performa milik Nissan yang akan segera diluncurkan. Lebih menarik lagi karena ada huruf R pada label tersebut, desain hurufnya sama dengan milik GT-R, sedan sport ikonik Nissan.

Diberitakan Autoguide, Rabu (28/8/2013), laporan pernah mengabarkan Nissan tengah mengerjakan teknologi hybrid pada GT-R, bisa jadi kita akan melihat lambang R-Hybrid di bodi R36.
 
Nissan tidak hanya akan akan menggunakan R-Hybrid pada GT-R, tapi juga pada setiap model sporty milik mereka. Toyota telah memperkenalkan emblem Hybrid-R milik mereka untuk Yaris Hybrid-R Concept yang akan muncul saat Frankfurt Motor Show bulan depan.

Toyota dan Nissan bukanlah satu-satunya pabrikan yang memikirkan model sporty hybrid. Acura punya rencana meluncurkan New NSX dengan teknologi hybrid di 2015, sama halnya dengan Mitsubhisi bersama generasi terbaru Evolution.

Serta tentu saja jangan dilupakan hybrid bikinan pabrikan supercar macam Ferrari LaFerrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Patenkan Logo Hybrid GT-R?-

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/nissan-patenkan-logo-hybrid-gt-r.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Patenkan Logo Hybrid GT-R?-

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Patenkan Logo Hybrid GT-R?-

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger