New Nissan Terrano Jadi SUV Kecil

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 10.36

TOKYO- Sebelumnya sudah sering dikabarkan bahwa Nissan tengah menyiapkan generasi terbaru dari SUV legendarisnya, Nissan Terrano. Beberapa gambar teaser juga sudah beredar dari Terrano anyar ini.

 
Kali ini sebuah gambar menyajikan tampilan terbaru dari New Terrano. Gambar ini hadir utuh, tanpa kamuflase yang menutup bagian bodi. Nissan mengambil basis Dacia Duster sebagai dasar Terrano.
 
Tidak seperti pendahulunya yang bisa dikatakan berukuran besar, New Terrano ini memiliki dimensi yang lebih kecil. Meski demikian, sisi sporty dari Terrano tetap terjaga, seperti dari velg, grill depan dan sisi buritan.
 
Bagian belakang sudah menempel lambang Terrano, dengan model XV. Ada yang berbeda dengan model kap mesin, dan pilar daru jendela. Lampu belakang juga tampak lebih besar dan dudukan nomor polisi yang baru.
 
Nissan akan menempatkan New Terrano ini di atas Dacia Duster. Rencananya, New Terrano akan lebih dulu mengaspal di India, dengan diproduksi di pabrik Oragadam, yang juga merakit March hatchback, sedan Sunny dan Nissan Evalia.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Nissan Terrano Jadi SUV Kecil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/new-nissan-terrano-jadi-suv-kecil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Nissan Terrano Jadi SUV Kecil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Nissan Terrano Jadi SUV Kecil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger