Mitsubishi Pertimbangkan Naikan Harga

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 17.36

JAKARTA - Dalam beberapa hari terakhir nilai rupiah terus melemah terhadap dolar hingga berada pada level Rp11.000. Jika terus berlanjut diprediksi akan mempengaruhi harga pada sektor automotif nasional.

Terkait hal tersebut, Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kondisi ekonomi Indonesia saat ini memang cukup mengkhawatirkan karena baik industri automotif nasional maupun Mitsubishi sendiri memiliki target pasar yang cukup besar tahun ini.

"Iya, itu memang cukup mengkhawatirkan, tapi saya pribadi belum bisa berkomentar banyak. Namun kami sendiri masih memiliki stock mobil yang cukup lama, mudah-mudahan itu tidak kejadian (kenaikan harga), dan rupiah sudah bisa turun lagi," ujarnya kepada wartawan di kantor pusat KTB di Pulo Mas, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Lebih lanjut Rizwan mengatakan, dengan menguatnya dolar terhadap rupiah memang tidak serta-merta membuat KTB atau Mitsubishi untuk segera menaikan harga secepatnya pada bulan depan atau bulan berikutnya.

"Kita juga tidak bisa memberikan kepastian jika harga tidak akan naik, tapi maksud saya, segala resiko itu ada tapi sampai saat ini pihak kami belum membuat keputusan untuk menaikan harga," tambahnya lagi.

"Dari saya pribadi sih mempunyai keinginan tidak ada kenaikan harga, tapi jika memang menguatnya dolar berpengaruh terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi harga, mau tidak mau pasti naik," pungkasnya sambil tersenyum. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Pertimbangkan Naikan Harga

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/mitsubishi-pertimbangkan-naikan-harga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Pertimbangkan Naikan Harga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Pertimbangkan Naikan Harga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger