Jualan Innova Tidak Gerus Avanza

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 17.37

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) hari ini, 19 Agustus 2013, mengumumkan versi terbaru dari Kijang Innova. Perubahannya ada pada eksterior dan interior termasuk juga sistem entertainment yang kini makin segar.

 
TAM mengatakan, Innova anyar ini direvisi agar penampilannya semakin kokoh dan gagah. Bilah gril makin besar, sedikit berciri kumis di bemper bawah sama seperti Vios terbaru. Desain seperti ini juga mungkin akan tersemat di berbagai desain model terbaru Toyota.
 
Selain masalah penampilan, fokus kehadiran Toyota New Kijang Innova sebenarnya ada pada sistem fitur airbag. Kantong udara kini berlaku di semua varian, generasi Innova terdahulu airbag hanya ada di model tertinggi.
 
Masalah target penjualan, TAM mengatakan, "Target bulan Juli, mengikuti kebiasaan Kijang yang selalu jualan 5.000 sampai 6.000 unit, kalau bisa sampai di 7.000 unit," ucap Johnny Darmawan, Presdir TAM, saat peluncurannya di Jakarta, Senin (19/8/2013).
 
Kijang Innova otomatis langsung naik kelas sejak kehadiran model Avanza sebagai MPV tujuh penumpang yang mengisi segmen di bawahnya. TAM sendiri lebih mengutamakan Avanza agar tidak turun peringkat dari trennya yang selalu menjadi nomor satu sebagai penjualan terbanyak mobil berpenumpang di Indonesia.


Ekspor Innova
Hanya di Indonesia, Toyota menggunakan nama Kijang pada Innova. Untuk pangsa pasar ekspor, seperti ke negara-negara ASEAN, India, dan Timur Tengah, hanya memakai nama Innova.
 
Innova sendiri merupakan salah satu porsi terbesar dari seluruh ekspor Toyota Indonesia. "Dari seluruh ekspor automotif nasional, Toyota menyumbang 60 persen, disitu ada Innova, Avanza, dan Fortuner. Porsi terbesarnya adalah Innova dan Fortuner," papar Johnny.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jualan Innova Tidak Gerus Avanza

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/jualan-innova-tidak-gerus-avanza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jualan Innova Tidak Gerus Avanza

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jualan Innova Tidak Gerus Avanza

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger