Honda Yakin Brio Satya Lolos Audit LCGC

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 10.36

BOGOR - Petunjuk teknis (juknis) mobil murah ramah lingkungan (LCGC) semakin dekat dengan kenyataan, saat selesai nanti barulah setiap pabrikan bisa mengajukan produk mereka untuk diaudit agar bisa bermain di kelas tersebut.

Brio Satya telah resmi menjadi pemain LCGC milik Honda Prospect Motor (HPM). Sampai waktunya nanti siap dipasarkan, Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM, mengatakan mengungkapkan keyakinannya bahwa Brio Satya akan lolos audit.

"Kelihatannya kita bisa melewati semua prosedurnya (juknis), namun persiapan kita sampai selesai audit masih butuh waktu, sekitar tiga sampai empat bulan," ucap Jonfis di Bogor.

Honda Brio Satya akan menjadi model entry level milik HPM yang akan bertanding bersama duo Toyota/Daihatsu Agya-Ayla, LCGC Datsun, Suzuki Wagon R, di kelas terbesar ketiga di automotif Indonesia, menurut prediksi.

Menggunakan platform yang sama dengan Brio standar, Brio Satya dibekali mesin lebih kecil, yakni 1.2 liter. Sesuai dengan ketentuan di LCGC, Brio Satya akan diproduksi di dalam negeri. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Yakin Brio Satya Lolos Audit LCGC

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/honda-yakin-brio-satya-lolos-audit-lcgc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Yakin Brio Satya Lolos Audit LCGC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Yakin Brio Satya Lolos Audit LCGC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger