JAKARTA- Honda masih memegang penghargaan sebagai merek sepeda motor yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat. Astra Honda Motor menyabet Word of Mouth Marketing (WOMM) 2013 yang diselenggarakan oleh Lembaga Riset Onbee Marketing Research.
Ini adalah kali ketiganya secara beruntun Honda meraih WOMM 2013 atau sejak tahun 2011. Di segmen bebek, Honda Supra menjadi yang paling sering dibicarakan. Begitu pula pada Honda Vario pada kategori matik, dan Honda Tiger pada kategori sepeda motor sport.
"Pada era keterbukaan informasi yang luas seperti saat ini, kekuatan opini masyarakat dapat mempengaruhi sikap konsumen. Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk kami," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto dalam siaran persnya.
Sepeda Motor pilihan Wanita Indonesia
Sepeda motor Honda juga menjadi pilihan terbaik wanita Indonesia. Penghargaan yang mewakili wanita Indonesia ini menobatkan sepeda motor non matik Honda sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan pribadi maupun keluarga.
Sebelumnya, sepeda motor Honda juga dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling disukai wanita Indonesia selama empat tahun berturut-turut melalui penghargaan Indonesia's Most Favorite Women Brand 2013.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Honda, Motor yang Paling Sering Diobrolin
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/honda-motor-yang-paling-sering-diobrolin.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Honda, Motor yang Paling Sering Diobrolin
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Honda, Motor yang Paling Sering Diobrolin
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar