GM Indonesia Punya Panglima Baru

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 10.36

JAKARTA– General Motor (GM) Indonesia melakukan pergantian kepemimpinan. Jabatan strategis Presiden General Motors Indonesia yang sebelumnya dipegang Marcos Purty, kini digantikan oleh Michael Dunne, mulai 1 September 2013.

 
Menggantikan posisi Purty, Dunne langsung menghadapi tugas besar di Indonesia. Michael Dunne akan bertanggungjawab terhadap perkembangan GM di Indonesia, termasuk fasilitas pabrik di Bekasi.
 
"Michael Dunne berpengalaman lebih dari dua dekade di industri otomotif Asia, diantaranya Cina, Thailand, dan Indonesia," ungkap Stefan Jacoby, Executive Vice President GM Consolidated International Operations.
 
Dunne memulai kiprahnya di automotif Asia pada tahun 1993 ketika ia mendirikan Automotive Resources Asia (ARA) di Bangkok. Perusahaan tersebut kemudian diakuisisi oleh J.D. Power and Associates pada tahun 2006. Di sini, Dunne dipercaya memegang posisi Vice President of J.D. Power Asia Pacific yang bermarkas di Shanghai dari tahun 2006 hingga 2010.
 
"Indonesia merupakan negara yang sangat dinamis sehingga menawarkan potensi yang luar biasa besar bagi produsen mobil. Saya sangat gembira dapat bekerja dengan tim di Indonesia untuk terus menggali potensi yang ada sehingga konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara yang berbeda bersama produk-produk Chevrolet," jelas Dunne dalam siaran persnya.
 
Sementara itu Marcos Purty akan memegang posisi baru di lingkup General Motors pada awal 2014 mendatang. Purty memegang GM Indonesia kurang lebih tiga tahun. Marcos memimpin proses renovasi serta pembukaan kembali pabrik GM di awal tahun, serta memulai produksi kendaraan MPV Chevrolet Spin.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

GM Indonesia Punya Panglima Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/gm-indonesia-punya-panglima-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GM Indonesia Punya Panglima Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GM Indonesia Punya Panglima Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger