Audi RS Q3 Masuk Jalur Produksi

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 17.36

MARTORELL - Produsen mobil Audi mengumumkan bahwa model RS Q3 telah masuk jalur produksi. Produsen asal Jerman tersebut memproduksinya di fasilitas milik SEAT di Martorell, Spanyol.

Dilansir Inautonews, Kamis (15/8/2013) Audi mengklaim RS Q3 merupakan SUV ringkas terkuat yang pernah di produksi di Spanyol. Mobil ini akan bersaing dengan Mercedes-Benz GLA 45 AMG dan Porsche Macan yang tidak lama lagi akan menghantam pasar automotif.

Audi RS Q3 telah mengadopsi grille dengan model honeycomb. Selain itu bumper depan dan belakang, side skirt, difuser belakang dan spoiler atap mendapat sentuhan terbaru. Guna melengkapi tampilan luar yang agar makin ciamik, pelanggan dapat memilih antara velg 19 atau 20 inci.

Mobil ini mengusung mesin bensin 2.5 liter lima silinder yang sanggup menghadirkan tenaga 310 hp dengan torsi puncak 420 Nm. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan S-Tronic.

Tenaga yang dihasilkan dapur pacu disalurkan keempat roda (AWD system) RS Q3. Dalam uji akselerasi, mobil ini sanggup berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj dalam waktu 5,5 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 kpj. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Audi RS Q3 Masuk Jalur Produksi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/audi-rs-q3-masuk-jalur-produksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi RS Q3 Masuk Jalur Produksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi RS Q3 Masuk Jalur Produksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger