Wahana Ajak Keluarga AHASS Mudik Lebaran

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 17.36

JAKARTA - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang kembali menggelar acara mudik bareng yang dikhususkan bagi karyawan AHASS se-Jakarta dan Tangerang, keluarga Ojek Mitra Polisi dan karyawan WMS.
 
Dalam acara mudik bareng ini, peserta tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Sebanyak 1.500 peserta mudik akan diantar ke kota tujuannya masing-masing dengan menggunakan 30 bus. Adapun kota tujuan mudik tahun ini adalah Surabaya, Solo dan Yogyakarta yang diberangkatkan hari Senin (5 Juli 2013) di Lapangan Mapolda Metro Jaya, Jakarta.
 
"Guna menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pemudik, seluruh bus menggunakan AC dengan kapasitas 54 orang, belum termasuk supir dan kondektur. Jadi pemudik akan merasa jauh lebih aman," tutur Corporate Social Responsibility WMS, Andrea Soekamto disela-sela acara buka puasa bersama di Penang Bistro Kebon Sirih, Jakarta.
 
Lebih lanjut Andrea mengatakan akan ada sedikit perbedaan dengan acara mudik tahun lalu. Acara tahun ini kota tujuan Sumedang tidak lagi ada lantaran sepi peminat. Sebagai gantinya akan memperbanyak tujuan Surabaya.
 
"Tahun lalu ada Sumedang, karena sedikit kami akan memperbanyak yang ke Surabaya," katanya.
 
Sebagai informasi, satu formulir yang diisi peserta dapat berlaku untuk empat orang pemudik.
 
"Satu formulir itu berlaku untuk empat orang. Misalkan saya bisa ajak suami dan dua anak saya dan tidak ada batasan usia untuk anak," tutup Andrea.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wahana Ajak Keluarga AHASS Mudik Lebaran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/wahana-ajak-keluarga-ahass-mudik-lebaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wahana Ajak Keluarga AHASS Mudik Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wahana Ajak Keluarga AHASS Mudik Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger