Penyempurnaan Diri KTM 990 SM T

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Selain dua motor adventure, ada satu model lagi yang dihadirkan KTM Indonesia yakni KTM 990 SM T. Model ini merupakan penyempurnaan dari model 990 Supermoto sebelumnya.

 
KTM 990 SM T diperkuat suspensi 210 mm serta fitur pengereman Brembo empat kaliper serta ABS sebagai fitur standarnya. Peranti ini dihadirkan KTM sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan pengendara semaksimal mungkin selama melakukan touring di jalanan aspal maupun off-road ringan.
 
Posisi duduk pengendara dibuat ergonomis menciptakan riding position yang tepat. Ditambah lagi panel instrumen yang berisi beragam informasi seperti speedometer dan rpm meter didesain futuristik agar mudah dilihat dan dibaca pengendara.
 
Selain itu, pelapis joknya menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi, sehingga posisi duduk pengendara tidak akan terpeleset saat beraksi di medan sulit.
 
Motor ini dipersenjatai mesin 999 cc V 75 derajat, dua silinder, liquid-cooled, dengan pengapian busi ganda (twin plug ignition), bersistem injeksi, engine management terbaru keluaran Keihin, berteknologi drive-by-wire dan anti-hopping clutch. Tenaga yang dihasilkan motor ini mencapai 115 PS yang kemudian disalurkan melalui transmisi manual 6-speed.
 
"KTM 990 dilepas dengan banderol Rp300 jutaan, dan sudah berstatus On the Road," jelas R Kreisna Tirta Marketing &Promotion Director PT Moto KTM Indonesia saat peresmian KTM Superstore SCBD di Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Penyempurnaan Diri KTM 990 SM T

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/penyempurnaan-diri-ktm-990-sm-t.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyempurnaan Diri KTM 990 SM T

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyempurnaan Diri KTM 990 SM T

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger