Nissan Note Punya Teknologi Wahid

Written By Unknown on Rabu, 10 Juli 2013 | 10.36

TOKYO- Mengkreasikan sebuah teknologi agar mempermudah dan menambah rasa aman dalam berkendara adalah landasan awal setiap pabrikan, tidak terkecuali Nissan. Bersama dengan Note, pabrikan asli Jepang tersebut mengatakan telah membuat teknologi berguna dan mudah diakses ke level yang berbeda.
 
Saat peluncuran New Note, Nissan memberi pengalaman langsung kepada para jurnalis untuk merasakan Nissan Safety Shield. Fitur yang merupakan gabungan dari tiga inovasi fitur keamanan untuk memaksimalkan visibilitas dan perlindungan pengendara. Fitur ini merupakan teknologi premium yang kini dipersembahkan untuk kelas B Nissan.
 
Tidak seperti para pesaingnya dengan mengandalkan multi kamera dan sistem radar untuk memonitor keadaan sekitar mobil, tiga elemen dari Nissan Safety Shield bekerja menggunakan data dari satu kamera tipe wide di belakang.
 
Demi memastikan lensa tetap bersih sepanjang waktu, Nissan juga mengembangkan sistem unik yang disebut 'wash and blow dry' intelligent cleaning system.
 
Berikut adalah tiga sistem pada Nissan Safety Shield:
Blind Spot Warning
Bila terdapat blind spot di bagian belakang Nissan Note, lampu berwarna peringatan akan menyala di spion. Bila mobil terindikasi berada di jalur berbahaya, selain lampu akan ada peringatan audio.
 
Lane Departure Warning
Sebuah sistem komputerisasi akan mendeteksi garis jalan raya, dan akan memperingati pengemudi bila badan mobil keluar dari jalur.
 
Moving Object Detection
Sistem ini memberikan sinyal visual dan audio bila seseorang atau sesuatu bergerak di bagian belakang mobil, sebagai contoh ada anak kecil yang berjalan kala Note sedang parkir mundur. Gambar yang dihasilkan kamera akan ditampilkan di layar 5,8 inci NissanConnect.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Note Punya Teknologi Wahid

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/nissan-note-punya-teknologi-wahid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Note Punya Teknologi Wahid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Note Punya Teknologi Wahid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger