NASHVILLE- Nissan telah meluncurkan Nissan Mobility Assist, yang bertujuan untuk membantu konsumennya yang memiliki kekurangan fisik.
Nissan menawarkan penggantian dana sampai USD1.000 (Rp10 jutaan), demi menambahkan peralatan yang sesuai untuk mengakomodasi kendaraan Nissan, agar bisa menampung pengendara atau penumpang berkondisi cacat.
Nissan Motor Acceptance Corporation (NMAC) kini telah menggunakan peralatan tersebut untuk kendaraan Nissan yang mereka sewakan. Kontrol tangan, kursi roda, pedal gas dengan kaki kiri, dan pengaturan tempat duduk listrik, peralatan ini harus diinstal langsung oleh pegawai terpilih dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dengan syarat setiap mobil baru dibeli dalam jangka waktu enam bulan di diler resmi Nissan.
"Nissan Mobility Assist memungkinkan untuk meningkatkan daya tarik dari line produk yang sudah ada. Ini sejalan dengan moto Nissan 'innovation and excitement for everyone'. Membantu biaya seperti ini dapat meningkatkan mobilitas konsumen kami," kata Fred Diaz, divisional vice president, Nissan Sales & Marketing dalam rilis press resminya, Selasa (16/7/2013).
Permintaan penggantian biaya bisa didapatkan setelah 90 hari pemasangan oleh NHTSA. Lebih jauh keterangan tentang program ini bisa mengakses langsung NissanUSA.com/mobility.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Nissan Fasilitasi Penyandang Cacat
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/nissan-fasilitasi-penyandang-cacat.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Nissan Fasilitasi Penyandang Cacat
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Nissan Fasilitasi Penyandang Cacat
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar