Mercedes Benz Unjuk Gigi di Goodwood

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 17.37

ESSEX- Pembalap Formula Satu Mercedes AMG, Lewis Hamilton, turut menyemarakan gelaran Goodwood Festival of Speed dengan membawa Mercedes-Benz Silver Arrows beraksi di depan markas Goodwoodhouse.

 
Membakar karet ban dan membuat jejak bentuk donat di aspal menggunakan sasis W 02, Lewis Hamilton dapat banyak tepuk tangan dan decak kagum 50 ribu lebih pengunjung yang datang.
 
Mesin V8 yang diproduksi oleh Mercedes-Benz High Performance Powertrains menghasilkan suara dengan desibel tinggi dari knalpot.
 
"Kembali ke Goodwood dihadapan banyak penggemar sungguh hebat. Mungkin saya sedikit terbawa saat burnout, sangat sulit menahan diri saat banyak yang menyoraki anda," kelakar mantan juara dunia F1 ini.
 
Kini Lewis Hamilton berada di posisi ke empat FIA Formula One World Champion setelah sembilan race yang telah dijalani. Sedangkan tim berada di posisi kedua Constructors World Championship.
 
Tidak hanya Silver Arrows yang turun unjuk gigi, Mercy SLS AMG Black Series Coupe ikut serta dalam Supercar Run di balapan Goodwood Hill. Tidak ketinggalan, A 45 AMG yang dikemudikan mantan pembalap GT Tiff Chittenden juga pasang aksi, menggunakan mesin 2.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 360 HP.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mercedes Benz Unjuk Gigi di Goodwood

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/mercedes-benz-unjuk-gigi-di-goodwood.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercedes Benz Unjuk Gigi di Goodwood

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercedes Benz Unjuk Gigi di Goodwood

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger