KTM 1190 Adventure Pas dengan Alam Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Indonesia diberkahi alam yang memiliki pesona luar biasa. Masih banyak alam Nusantara yang belum terjamah dan ini menjadi sasaran empuk bagi para bikers yang berjiwa petualang.

 
PT Moto KTM Indonesia mengetahui betul potensi yang ditawarkan alam Tanah Air. Oleh karena itu KTM 1190 Adventure dihadirkan untuk memuaskan keinginan konsumen yang membutuhkan kendaraan tangguh di segala medan.
 
R Kreisna Tirta Marketing &Promotion Director PT Moto KTM Indonesia mengatakan, motor ini diperuntukan bagi bikers mapan yang gemar melakukan turing. Motor ini juga tidak semata-mata untuk memenuhi hasrat berpetualang tetapi untuk menjaga gengsi.
 
"Motor ini untuk orang-orang yang suka adventure, touring. Rata-rata mereka yang beli motor seperti ini tidak hanya untuk touring tapi juga prestise," terangnya di sela peresmian outlet KTM Superstore SCBD di Jakarta semalam.
 
Lebih lanjut pria bertubuh jangkung ini mengatakan motor ini sangat cocok untuk jalanan di Indonesia. Kondisi jalan yang tidak 100 persen mulus, motor ini akan sangat nyaman ketika dikendarai.
 
"Enaknya motor ini kalau lagi kencang saat tikungan dan kita tidak lihat jalan berlubang, pasir, atau bergelombang tetap stabil. Hajar saja. Kalau Harley pasti lari (saat mengalami situasi serupa). Pakai ini aman kok, langsung beri saja," urainya.
 
Sebagai informasi, KTM 1190 Adventure menggunakan mesin V 75 derajat, dua silinder, liquid-cooled, dengan pengapian busi ganda (twin plug ignition), bersistem injeksi, engine management terbaru keluaran Keihin, berteknologi drive-by-wire dan anti-hopping clutch. Jantung mekanis berkubikasi 1190 cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 150 PS dengan torsi maksimum 125 Nm.
 
KTM Indonesia resmi memperkenalkan 1190 Adventure dan 1190 Adventure R. Keduanya didatangkan langsung dari tanah kelahirannya, Austria, dan dibanderol dengan harga Rp450 jutaan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

KTM 1190 Adventure Pas dengan Alam Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/ktm-1190-adventure-pas-dengan-alam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KTM 1190 Adventure Pas dengan Alam Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KTM 1190 Adventure Pas dengan Alam Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger