Inikah Calon Penerus Mitsubishi Evo?

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 17.37

TOKYO - Produsen mobil Mitsubishi diam-diam merancang sebuah model baru yang kabarnya merupakan generasi penerus dari sedan legendaris Evo. Desain yang diusung kental dengan aura sporty.

Dilansir Inautonews, Senin (22/7/2013) dari sketsa yang beredar di dunia maya nampak model baru ini berwujud sedan sport dua pintu. Lampu depan terlihat sipit dengan lampu LED di dalamnya.

Bentuk tubuh yang aerodinamis membuat mobil berkelir biru tersebut semakin terlihat agresif. Logo tiga berlian  pun tersemat tepat di bagian tengah bumper. Sementara air scoop pada sisi samping membuat aliran udara terbuang dengan baik.

Tersiar kabar, mobil ini akan menggunakan mesin hybrid. Motor listriknya berasal dari MiEV Evolution II Pikes Peak dan mesin ini disebut-sebut telah siap. Kedua mesin yang berkolaborasi ini akan menghadirkan tenaga hingga 500 hp yang disalurkan kesemua roda.

Sayangnya rincian mengenai mobil ini tidak diketahui sampai saat ini. Diharapkan model yang dipengaruhi oleh Concept-RA pada 2008 lalu ini dapat menghentak pasar pada 2015. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inikah Calon Penerus Mitsubishi Evo?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/inikah-calon-penerus-mitsubishi-evo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inikah Calon Penerus Mitsubishi Evo?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inikah Calon Penerus Mitsubishi Evo?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger