Honda Jazz Hybrid Segera Dipasarkan

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 17.36

NEW YORK - Foto generasi terbaru dari Honda Fit atau yang dikenal dengan Jazz di Indonesia baru saja diluncurkan oleh Honda untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat.

Seperti dilansir Inautonews, sepertinya Honda terbaru ini akan datang dengan mesin hybrid untuk pasar Negeri Jepang dan negeri Paman Sam. Hal ini dilakukan untuk meruntuhkan dominasi Toyota di Amerika Serikat.

Honda Jazz terbaru akan mengalami berbagai macam penyegaran mulai interior baru, mesin motor listrik dan bensin, serta perubahan eksterior lampu depan yang mengacu pada Honda Civic, bemper bagian belakang, stop lamp yang juga akan diperbaharui.

Honda Jazz Hibrid ini akan disokong dengan  mesin injection berkapasitas 1.300 cc dan direct-injection berkapasitas 1.500cc. Mesin tersebut mengusung Honda Earth Dreams Technology.

Honda Jazz terbaru ini akan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat irit, dan Jazz 2014 ini datang dari pabrik perakitan Celaya, Amerika Utara, yang akan mulai diproduksi tahun depan dengan kapasitas produksi sebesar 200 ribu unit pertahun.

"Saya tidak begitu percaya diri dengan model sebelumnya, tetapi model ini benar-benar akan laku di Amerika," ujar Jiro Yamaguchi, petugas pengelola pengembangan kendaraan Global Honda. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Jazz Hybrid Segera Dipasarkan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/honda-jazz-hybrid-segera-dipasarkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Jazz Hybrid Segera Dipasarkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Jazz Hybrid Segera Dipasarkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger