GM Indonesia Sudah Prediksi BBM Naik

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA - Sejak memutuskan untuk mulai berkarir di segmen low MPV bersama Chevrolet Spin, Pabrikan asal Amerika Serikat, General Motors (GM) Indonesia secara khusus mengembangkan produk tersebut khusus untuk konsumsi dalam negeri.

Pengembangan tersebut termasuk dengan keputusan untuk menghadirkan satu-satunya model low MPV di Indonesia yang menawarkan pilihan mesin diesel dari tujuh varian yang dimiliki Chevrolet Spin.

Hal ini diakui GM Indonesia sebagai langkah jangka panjang untuk menanggulangi kebutuhan energi tak tergantikan yang semakin langka, serta harga minyak dunia yang juga tidak bisa dikendalikan.

"Pemikiran kami sudah jauh diperhitungkan, kami sudah menentukan produk mana saja yang bisa buat konsumsi Indonesia, 10 tahun yang lalu mungkin orang-orang belum bicara tentang mesin irit bahan bakar, dulu orang hanya memikirkan performa mesin, sekarang arahnya beda, karena itu kami siapkan Spin," ucap Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia.

Menanggapi kenaikan harga BBM bersubsidi yang telah ditetapkan pemerintah, GM Indonesia mengatakan Chevolet Spin adalah pilihan yang tepat.

"Harga BBM suatu saat pasti akan naik, ini sudah kami prediksi sebelumnya. Konsumen kini sudah memikirkan keiritan bahan bakar, saya rasa dengan Spin tidak ada masalah apalagi kami memiliki pilihan mesin diesel yang irit, sama halnya dengan bensin," tutup Yuniadi. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

GM Indonesia Sudah Prediksi BBM Naik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/gm-indonesia-sudah-prediksi-bbm-naik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GM Indonesia Sudah Prediksi BBM Naik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GM Indonesia Sudah Prediksi BBM Naik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger