Ford Bawa MPV ke Indonesia?

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Line-up kendaraan global Ford yang diboyong Ford Motor Indonesia (FMI) masuk ke dalam negeri masih diisi oleh model hatchback, sedan, SUV, dan pikap. Namun masih ada satu kelas yang terlupakan oleh FMI, Multi Purpose Vehicle (MPV).

 
"MPV, betul sekali pasar terbesar MPV, oleh karena itu kita fokus membawa produk-produk terbaik di dunia ke Indonesia," jelas Bagus Susanto, Managing Director FMI kepada wartawan.
 
Penjualan MPV di Indonesia adalah yang terbesar diantara kendaraan mobil berpenumpang. Pasar MPV terlalu menggiurkan untuk diacuhkan, jatah kue terbesar dari tahun ke tahun masih dikuasai oleh duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di low MPV, sedangkan mid size MPV dikuasai Toyota Innova.
 
Pabrikan asal Jepang lainnya, Honda Prospect Motor bahkan telah menyiapkan model MPV mereka. Baru-baru ini mereka menggoda pasar dengan memperlihatkan sketsa MPV murah mereka yang akan terletak di bawah Honda Freed.
 
Ford sebenarnya punya jagoan untuk masuk di kelas MPV, Ford C-Max, Ford S-MAX, dan Ford Galaxy. Namun Bagus tidak menjelaskan seberapa besar FMI ingin mencicipi kue paling manis di Indonesia tersebut.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Bawa MPV ke Indonesia?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/ford-bawa-mpv-ke-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Bawa MPV ke Indonesia?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Bawa MPV ke Indonesia?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger