Cadillac Ganti Logo

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 10.36

CALIFORNIA - Logo Cadillac yang dapat terlihat sekarang telah diresmikan pada tahun 1999 lalu dan tidak pernah diganti sampai sekarang.
 
Laporan mengatakan, pabrikan asal AS ini sudah mengembangkan logo baru mereka dan akan ditampilkan pada acara Pebble Beach Concours d'Elegance di California pada sebuah mobil konsep. Namun logo baru tersebut tidak akan digunakan pada mobil produksi sebelum 2015.
 
Keputusan untuk mengganti logo ini disebabkan karena respon negatif dari para kosumennya. Dilansir TopSpeed, Sabtu (27/7/2013), menurut sumber terpercaya, ada anggapan karangan bunga sudah ketinggalan jaman. Sebagai hasilnya, Cadillac akan menggunakan logo tanpa hiasan di sekitarnya.
 
Penuturan sumber tersebut juga mengatakan logo baru Cadillac memudahkan para desainer untuk bermain di bagian wajah pada model-model terbaru Cadillac. Sementara untuk posisi masih terdapat dua pilihan, apakah akan ada di tengah gril seperti sekarang, atau di atas kap mesin.
 
Logo Cadillac telah berjalan selama 111 tahun, dan telah bermetamorfosis sebanyak 40 kali. Desain orisinilnya berasal dari lambang keluarga Antoine de la Mothe Cadillac, penemu Detroit dan brand Cadillac. Bahkan emblem Cadillac adalah salah satu pabrikan automotif yang masih menggunakan legitimasi milik keluarga.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cadillac Ganti Logo

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/cadillac-ganti-logo_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cadillac Ganti Logo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cadillac Ganti Logo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger