Yamaha Indonesia Niat Ekspor Force

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 17.37

TEGAL - Walaupun pasar penjualan sepeda motor bebek sedang mengalami penurunan yang cukup signifikan, namun ternyata Yamaha Indonesia masih menjadi basis produksi jenis sepeda motor bebek.

Bahkan Yamaha Indonesia sendiri telah mengekspor produksi sepeda motor bebeknya untuk berbagai negara, begitu juga dengan sepeda motor bebek terbaru, Yamaha Force.

Seperti diutarakan oleh Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia, pihaknya bahkan sampai saat ini sudah mengekspor sepeda motor bebek ke-44 negara di dunia.

"Untuk Yamaha Force sendiri, rencana untuk mengekspor varian ini pasti ada. Setelah proses launching kita sudah menawarkannya ke negara-negara tersebut," ungkap Eko Prabowo di acara launching Yamaha Force di Tegal, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Eko menambahkan, Untuk langkah ekspor sendiri pihak Yamaha Indonesia juga melihat dari permintaan sebuah negara karena after sales-nya pun berbeda setiap negara.

"Setiap negara itu berbeda, mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan setelah peluncuran ini sudah ada pesanan Yamaha Force ini," tutup pria ramah ini. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Indonesia Niat Ekspor Force

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/yamaha-indonesia-niat-ekspor-force.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Indonesia Niat Ekspor Force

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Indonesia Niat Ekspor Force

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger