Volvo V40, Bisa Parkir Otomatis

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 10.36

STOCKHOLM- Perkembangan teknologi dalam dunia automotif terus berkembang pesat. Sepertinya di masa mendatang, mobil sudah tidak lagi membutuhkan jasa pengemudi.

 
Seperti yang ditampilkan Volvo baru-baru ini. Pabrikan asal Swedia tersebut memamerkan V40 Autonomous Parking Concept, sebuah mobil yang bisa parkir secara otomatis, dan ini murni dilakukan tanpa pengemudi!
 
Volvo memang terkenal selalu inovatif dalam hal keselamatan berkendara. Sudah ada beberapa teknologi terbaru yang diciptakan Volvo dan sampai sekarang terus menemukan penciptaan terbaru.
 
Sebuah fitur terbaru disematkan pada hatchback premium V40, dengan nama Autonomous Parking Concept. Aplikasinya cukup unik, saat pengemudi tiba di tempat parkir, dia bisa langsung keluar dari kendaraan dan mobil akan memarkir sendiri melalui aplikasi smarthphone.
 
Volvo V40 Autonomous Parking Concept ini menggunakan banyak sensor untuk mencari tahu di mana ruang parkir yang tersedia. Pengemudi bahkan tidak perlu ada di dalam kendaraan, mobil bisa membaca situasi sekitar dengan menghindari kendaraan lain dan pejalan kaki.
 
Volvo mengatakan bahwa V40 Autonomous Parking Concept hanyalah salah satu dari beberapa proyek vesar yang sedang digarap Volvo. Penasaran dengan cara kerjanya? Bisa lihat video di sini.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Volvo V40, Bisa Parkir Otomatis

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/volvo-v40-bisa-parkir-otomatis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volvo V40, Bisa Parkir Otomatis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volvo V40, Bisa Parkir Otomatis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger