Suzuki Depok Punya Target Besar di 2013

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 10.36

DEPOK- Pesatnya perkembangan Depok sebagai daerah penyangga Ibukota DKI Jakarta, menaikan kebutuhan warga untuk memperoleh kendaraan yang nyaman dan fungsional. Karena itu, dengan masih mengandalkan Ertiga sebagai produk primadona, Suzuki terus menggenjot penjualan.

 
PT Buana Alexander Trada Suzuki Mobil Depok mampu mencapai nilai penjualan rata - rata 150 unit setiap bulan. Di ulang tahun Suzuki Depok ke 9, hingga bulan Mei 2013 penjualan mobil sudah mencapai 600 unit.
 
Branch Manager BAT Suzuki Depok Lenda Savitri mengatakan, BAT akan mengejar penjualan di Juni 2013 mencapai 180 unit. Sementara target sepanjang tahun 2013 yakni sebanyak 2.387 unit.
 
"BAT mampu bertahan di angka 150 unit penjualan per bulan, bulan lalu di angka 151. Bulan sebelumnya di 178. Ada juga di satu bulan ada di 102 yakni di bulan Maret, karena kami tutup di awal, setelah itu growth lagi. Di bulan ini kami mengejar terus untuk mencapai target di 2013," paparnya dalam acara HUT Suzuki ke 9 di Kantor Cabang Suzuki Jalan Margonda Raya, Depok.
 
Lenda mengungkapkan, pangsa pasar Depok semakin berkembang, dan terus melesat sebagai salah satu wilayah penyangga ibukota. "Tahun lalu 2012, kami mencapai penjualan 97 persen dari target 1.623, kita capai 1.597. Hampir 100 persen," paparnya.
 
Sementara itu, Area Sales Main Dealler wilayah Depok Bastian Sebayang mengatakan untuk mengejar target penjualan, Suzuki selalu mengutamakan pelayanan yang baik kepada konsumen hingga pascapenjualan dilakukan. Contohnya, kata Bastian, Suzuki mencoba terus menjalin komunikasi dengan para konsumen, baik konsumen baru, maupun konsumen yang sudah memiliki produk Suzuki.
 
"Dari angkanya saja HUT ke 9, kita berharap untuk BAT berkembang lagi, potensi BAT bisa banyak diprogress, jumlah penjualan salah satu yang kita banggakan dari BAT yakni pelayanan responsif kepada konsumen, setelah sales jangan putus hubungan," tandasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Depok Punya Target Besar di 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/suzuki-depok-punya-target-besar-di-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Depok Punya Target Besar di 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Depok Punya Target Besar di 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger