Nih, Helm Khusus Lady Bikers

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 10.36

MAGDEBURG- Pengendara sepeda motor saat ini tidak hanya didominasi oleh kaum pria. Sekarang sudah banyak perempuan yang menggunakan kendaraan roda dua untuk kegiatan sehari-hari.

 
Alasan tersebutlah yang mendorong produsen helm ternama asal Jerman, Schuberth, menciptakan sebuah helm baru. Helm ini khusus didesain untuk para riders cantik ini.
 
Helm khusus wanita dari Schuberth ini diberi nama C3 Pro Women, dengan warna andalannya Pearl Pink. Helm sengaja didesain sebagai helm yang nyaman dengan bentuk yang menarik dan dengan bobot yang tidak terlalu berat sehingga sangat cocok digunakan oleh rider wanita.
 
Helm Schuberth C3 Pro Women ini adalah lanjutan dari helm C-Series yang biasa digunakan oleh lelaki. Namun dengan mulai banyaknya para riders wanita, Schubert membuat C3 Pro khusus wanita berdasarkan model C3W yang juga diperuntukan bagi wanita.
 
Sarah Schilke, Manager Marketing & PR Schuberth Amerika Utara mengatakan, helm ini memang didesain khusus buat wanita. Bahkan untuk ukuran terkecil XS dapat diubah menjadi XXS untuk memberikan rasa nyaman saat digunakan oleh para wanita.
 
Helm Schuberth C3 Pro Women ini juga sudah dilengkapi dengan internal antenna yang dapat langsung tersambung dengan Bluetooth Rider Communication System. Helm ini dibanderol seharga USD821 atau setara dengan Rp8,2 juta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nih, Helm Khusus Lady Bikers

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/nih-helm-khusus-lady-bikers.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nih, Helm Khusus Lady Bikers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nih, Helm Khusus Lady Bikers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger