Mazda Pelajari Model Mesin Diesel

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 17.37

JAKARTA- BBM bersubsidi telah disetujui pemerintah untuk naik menjadi Rp6.500 buat premium dan Rp5.500 bagi solar. Perbedaan mendasar ini diprediksi bisa membuat peredaran mobil bermesin diesel semakin marak di pasaran.

 
Pabrikan Mazda Motor Indonesia (MMI) yang baru saja meluncurkan New Mazda CX-5, memandang perkembangan mesin diesel di Indonesia masih dalam pantauan. Pihaknya sedang mempelajari perkembangan mesin diesel.
 
"Tunggu kabar selanjutnya, kami masih pelajari pengembangan model mesin diesel," kata Keizo Okue, Presdir Mazda Motor Indonesia (MMI) saat ditanya wartawan, di Jakarta, Kamis (27/6/2013).
 
Mazda memiliki model dengan mesin diesel yang disebut Skyactiv-D. Namun MMI masih belum berani memboyong tipe mesin pembakaran internal berbahan bakar solar tersebut masuk ke Indonesia.
 
"Kami tentu saja menyadari, memang jajaran model dengan mesin diesel yang masuk di Indonesia cukup banyak. Saat ini kami juga sedang menjalankan studi khusus terkait bahan bakar solar yang beredar di Indonesia," jelas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI.
 
Astrid menyayangkan, studi tersebut masih dalam proses dan terus dilanjutkan. Dirinya belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut. Namun jika saatnya nanti medialah yang pertama tahu tentang hal tersebut.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Pelajari Model Mesin Diesel

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/mazda-pelajari-model-mesin-diesel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Pelajari Model Mesin Diesel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Pelajari Model Mesin Diesel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger