Lancer Evo 2 Fast 2 Furious Dijual

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 17.36

LOS ANGELES- Masih ingat dengan film 2 Fast 2 Furious? Bila masih ingat, mungkin mengenal sosok mobil Mitsubishi Lancer Evo warna hijau yang dikendarai oleh Paul Walker.

 
Film tersebut mengambil latar di Miami, dimana Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner beradu akting dengan Roman Pearce (Tyrese Gibson), serta Monica Fuentes (Eva Mendes).
 
Dalam beberapa adegan, Brian O'Conner yang ditugaskan menangkap gembong narkotika ini, menggunakan Mitsubishi Evo. Kini mobil keren tersebut berstatus dijual. Harga yang ditawarkan sebesar USD39.995 atau senilai dengan Rp397 jutaan.
 
Mitsubishi Evo VII ini dilengkapi dengan lampu neon di bagian bawah, new side skirt, spoiler besar dan beberapa stiker yang menempel pada bodi. Modifikasi yang diusung Evo ini bisa dibilang sudah ketinggalan, maklum film ini dirilis pada 2003.
 
Tidak ada ubahan pada sektor mesin, dan mobil ini baru menempuh jarak sejauh 884 mil atau 1.422 kilometer saja. Dipersenjatai mesin turbo berkapasitas 2,0 liter. Mobil ini bisa dikendarai di jalan dengan legal.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lancer Evo 2 Fast 2 Furious Dijual

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/lancer-evo-2-fast-2-furious-dijual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lancer Evo 2 Fast 2 Furious Dijual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lancer Evo 2 Fast 2 Furious Dijual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger