Konsumsi BBM Yamaha Force 1:52

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 17.37

TEGAL - Sepeda motor bebek low entry terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebagai sepeda motor bebek low entry terbaru, Yamaha Force memang sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection.

Selain dilengkapi dengan sistem fuel injection, bebek terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini juga sudah dilengkapi low friction technology sehingga konsumsi bahan bakar Force lebih irit.

"Dari hasil tes yang dilakukan oleh tim R&D dari Yamaha, Force ini mengkonsumsi bahan bakar sebesar 1:52 atau 1 liter untuk 52 Km," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing and communication Yamaha Indonesia saat peluncuran Yamaha Force di Tegal, Jawa Tengah.

Seperti yang diutarakan oleh Dept Technical Publikasi Div Service YIMM saat peluncuran Yamaha Force di Jakarta beberara waktu lalu, Force ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit sebesar 21 persen dibandingkan kakak kandungnya Yamaha Vega.

Yamaha Force sendiri dihadirkan dengan dua tipe berbeda yaitu Yamaha Force Sporty dan Yamaha Force Elegant dengan tujuh pilihan warna. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Konsumsi BBM Yamaha Force 1:52

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/konsumsi-bbm-yamaha-force-152.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konsumsi BBM Yamaha Force 1:52

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konsumsi BBM Yamaha Force 1:52

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger