Jago-Jago Safety Riding Honda Unjuk Gigi

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 17.36

MATARAM- Astra Honda Motor (AHM) menggelar Astra Honda Safety Riding Instructors' Competition (AH-SRIC), di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang ini digelar untuk menguatkan kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.

 
AH-SRIC berlangsung 17-18 Juni di area eks Bandara Selaparang, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kompetisi ini memasuki tahun ketujuh sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. Kegiatan tahun ini diikuti oleh 46 instruktur safety riding Honda dan 44 advisor safety riding Komunitas Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.
 
GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, kompetisi instruktur safety riding ini merupakan salah satu bukti bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masalah keselamatan berkendara di Tanah Air.
 
"Konsistensi kami mengadakan AH-SRIC selama 7 (tujuh) tahun berturut-turut merupakan bukti nyata komitmen kami untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara di masyarakat. Kami punya prinsip No Sales without Safety," ujar Agustinus Indraputra.
 
Pada kompetisi AH-SRIC ini, AHM menerapkan standar kompetisi safety riding kelas dunia. Peserta mengikuti ujian yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Pylon, dan Slalom Course. Khusus untuk advisor safety riding komunitas, mereka harus mengikuti tes esai seputar pengetahuan safety riding.


Instruktur Perempuan
Untuk menfasilitasi kebutuhan para pengguna motor perempuan, AHM pada kegiatan tahun ini membuka kelas Ekshibisi khusus instruktur perempuan. Kelas ini diikuti oleh 7 (tujuh) orang peserta. Keberadaan instruktur perempuan ini diharapkan dapat memberikan pendekatan berbeda dan lebih efektif dalam memberikan edukasi safety riding bagi masyarakat dari kalangan kaum hawa.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jago-Jago Safety Riding Honda Unjuk Gigi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/jago-jago-safety-riding-honda-unjuk-gigi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jago-Jago Safety Riding Honda Unjuk Gigi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jago-Jago Safety Riding Honda Unjuk Gigi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger