Inikah Generasi Penerus Nissan X-Trail?

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 17.37

CALIFORNIA - Produsen mobil Nissan kedapatan sedang melakukan pengujian model terbaru. Tidak jelas model apa yang tengah diuji, sebab seluruh tubuh mobil tersebut diberi penutup.

Dilansir Paultan, Rabu (19/6/2013) meski tidak terlihat jelas mobil tersebut digadang-gadang sebagai generasi penerus Nissan X-Trail. Hal itu dapat dilihat dari bentuk grille dan lampu utama yang agak sipit.

Dalam ajang Geneva Motor Show yang berlangsung tahun lalu, model ini hadir dengan mengusung nama konsep Nissan Hi-Cross. Kabarnya Nissan akan memperkenalkan versi produksinya tahun ini diajang yang sama.

Foto pengujian mobil ini didapat saat mobil prototipe tersebut sedang melakukan uji jalan di Death Valley, sebuah daerah terendah dan terkering di Amerika bagian Utara.

Mobil ini dikabarkan memiliki dimensi lebih besar dibanding X-Trail yang kini beredar dipasaran. Hi-Cross memiliki panjang 4.660mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.670mm

Tidak diketahui mesin apa yang digunakan pada mobil ini namun besar kemungkinan jantung mekanis yang digunakan telah mengadopsi teknologi hybrid yang memadukan satu motor listrik dengan baterai lithium-ion dan mesin 2,0 liter 4-silinder. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inikah Generasi Penerus Nissan X-Trail?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/inikah-generasi-penerus-nissan-x-trail.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inikah Generasi Penerus Nissan X-Trail?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inikah Generasi Penerus Nissan X-Trail?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger