Ini Tujuh Penghargaan Internasional yang Diraih Audi

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 10.36

INGOLDSTADT - Produsen mobil Audi tengah tersenyum lebar lantaran menyabet tujuh penghargaan internasional sejak awal 2013 hingga saat ini. Lalu penghargaan apa saja yang berhasil diraih pabrikan yang bermarkas di Ingoldstadt, Jerman tersebut?

1. Pembaca majalah OFF ROAD menganugerahi Audi Q3 (kategori Crossover) dan Audi A6 allroad Quattro (kategori Luxury Crossover) sebagai yang terbaik di tahun 2013 ini. Tidak hanya itu, secara total, ada 4 tipe Audi yang berhasil mendapatkan OFF ROAD Award 2013. Penghargaan diserahkan pada 14 Juni 2013.

2. Konsep penjualan New Audi City menyabet penghargaan ADC Festival di Berlin
Showroom AUDI AG mengusung konsep Digital Media/Digital Media Format in the Space dan kategori Communication in the Space/Permanent Brand-Related Work diganjar medali perunggu. Penghargaan diberikan pada 27 Mei 2013.

Sementara untuk kategori Digital Craft, para juri ahli menganugerahi medali perak New Media Award untuk konsep Audi City. Adapun kompetisi ini diselenggarakan oleh InteractiveMedia, sebuah perusahaan pemasaran.

Tidak hanya itu, akhir tahun lalu, konsep Audi City juga meraih penghargaan The Most Contagious Retail Award yang diberikan oleh majalah Contagious-sebuah majalah yang berbasis di London, Inggris.

3. Audi A3 jadi yang terbaik versi ANCAP crash test
New Audi A3 berhasil meraih five-star rating atau yang terbaik di Australia pada uji coba mobil ANCAP crash test, setelah sebelumnya jadi yang terbaik di Eropa 22 Mei 2013.

4. Audi RS 6 Avant raih sport auto AWARD 2013 kategori the sportiest car
Audi RS 6 Avant terpilih sebagai the sportiest cars of 2013 versi majalah sport auto. Audi RS 6 Avant menjadi yang terbaik untuk kategori Sedan over €100,000 atau setara Rp1,3 miliar.

5. Audi raih the most trusted brand versi Reader's Digest Polandia
Audi meraih medali emas Trusted Brand 2013 Award versi majalah Reader's Digest Polandia. Audi menjadi merek yang paling banyak dipilih oleh pembaca majalah itu sebagai the most trusted brand.

6. Mesin 2.5-liter TFSI Audi rebut International Engine of the Year 2013
Untuk keempat kalinya, Audi 2.5-liter TFSI dianugerahi penghargaan International Engine of the Year untuk kategori 2.0 hingga 2.5 liter. Audi terpilih setelah melalui penjurian yang dilakukan oleh 87 jurnalis otomotif dari seluruh dunia.

7. Audi raih Telematics Update Awards 2013 untuk kategori Best Navigation Solution
Di Amerika Serikat, Audi berhasil mendapatkan penghargaan Best Navigation Solution untuk sistem navigasi MMI navigation plus. Ini menjadikan Audi memperoleh Telematics Update Award untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut.

Sebelumnya, Audi meraih penghargaan the modular infotainment platform (MIB) pada tahun 2012. Sementara pada tahun 2011 dan 2010, berturut-turut Audi berhasil meraih Audi connect dan MMI function Google Earth navigation. Adapun penghargaan ini diberikan oleh Telematics Detroit sebagai salah satu penyelenggara pameran aplikasi telematika terbesar di dunia.   (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Tujuh Penghargaan Internasional yang Diraih Audi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/ini-tujuh-penghargaan-internasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Tujuh Penghargaan Internasional yang Diraih Audi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Tujuh Penghargaan Internasional yang Diraih Audi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger