Awas, Mobil Baru Rawan Kecelakaan

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 17.37

DETROIT- Siapa yang tidak senang punya mobil baru, produk yang termasuk golongan tersier ini memang bisa saja mengubah jalan hidup seseorang.

 
Teknologi serta inovasi terbaru bertaburan dalam mobil keluaran muda, pabrikan automotif selalu bekerja mengikuti perkembangan kebutuhan konsumennya. Pada intinya, setiap teknologi yang ada dalam mobil membantu memudahkan pengendara.
 
Namun, setiap pemilik mobil baru harus diberi edukasi tentang kemampuan yang dimiliki mobilnya. Hal ini menjadi penting sebab penelitian yang dilakukan Accident Exchange mengungkapkan, pemilik mobil baru dua kali berpeluang lebih besar mengalami kecelakaan karena mereka selalu terbiasa tergantung dengan kendali elektronis.
 
Mobil yang dibeli berkisar bulan September 2012 sampai 2013 terhitung 2,9 persen jumlah kendaraan di jalanan, tapi kendaraan tersebut memiliki potensi lima persen lebih tinggi terlibat kecelakaan.
 
Persenan tersebut diperkirakan 110 ribu pengendara setiap tahunnya mengalami kecelakaan selama 6 bulan dari pembelian pertamanya.
 
"Hasil penelitian mengungkapkan bahwa pengendara masih belum familiar dengan kendaraan mereka dalam bulan pertama kepemilikan, termasuk respon pengereman, gas, dan kemudi. Pengendara juga bisa saja mengubah gaya menyetir demi lebih berhati-hati jangan sampai merusak mobil baru mereka, ini juga bisa meningkatkan rata-rata kecelakaan," ungkap juru bicara Accident Exchange, seperti diberitakan FoxNews, Jumat (26/6/2013).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Awas, Mobil Baru Rawan Kecelakaan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/awas-mobil-baru-rawan-kecelakaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awas, Mobil Baru Rawan Kecelakaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awas, Mobil Baru Rawan Kecelakaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger