Auto2000 Laris Manis Selama PRJ

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA - Penjualan unit Toyota di stand Auto2000  selama gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 mencatatkan hasil bagus. Auto2000 menampilkan line up Innova, Avanza, All New Vios, Rush, dan Etios untuk menjangkau rentang segmentasi menengah ke bawah.

Menurut Rudy, salah satu penjaja unit Toyota, lalu lintas negosiasi pemesanan mencapai 15 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) per harinya, sedangkan di hari sabtu dan minggu bisa mencapai lebih dari 20 SPK.

Model yang paling banyak mendapat antusiasme pengunjung masih MPV andalan mereka, Avanza. Tipe paling banyak yang dipesan adalah Avanza G M/T.  "Dari 15 SPK, 8 itu Avanza," kata Rudy.

Entry level Toyota, Etios Valco, dikatakan masih jauh dari ekspektasi penjualan. "Berat, ga sesuai sama prediksi awal. Menunggu pemotor beralih ke mobil terlalu lama," ungkapnya. Hal ini agak bertentangan dengan penjualan wholesale Toyota yang lebih dari 2 ribu unit per bulan Mei menurut data Gaikindo.

Penjualan All New Vios juga terasa masih sulit, alasannya karena kebanyakan pembeli mobil selalu terburu-buru mau langsung pakai, dan cenderung tidak mau terlalu lama inden.

All New Vios memang masih susah dicari sebab untuk Indonesia sendiri dalam tiga bulan ke depan hanya dapat jatah dibawah 200 unit dari produksinya di Thailand.  "Vios tidak lebih dari 200 unit jadi bisa bayangin antriannya seperti apa," tukas Rudy. 

Sementara MPV tujuh penumpang Toyota yang lain, Innova dikatakan masih stabil. "Innova sih belum ada saingannya, minimal setiap keluarga yang punya 3-4 mobil pasti ada Innova di garasinya," tandas Rudy. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Auto2000 Laris Manis Selama PRJ

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/auto2000-laris-manis-selama-prj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Auto2000 Laris Manis Selama PRJ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Auto2000 Laris Manis Selama PRJ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger