VW Scirocco Edisi 1 Juta Nih!

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 17.36

WOLFSBURG - Guna memperingati produksi Scirocco yang mancapai jumlah satu juta unit, pabrikan Volkswagen (VW) membuat satu edisi khusus. Namun model ini tidak dipasarkan secara global melainkan hanya dijual di dua negara saja.

Dilansir Carbuzz, Senin (6/5/2013) VW Scirocco edisi satu juta unit ini hanya diniagakan di Jerman dan China saja. Sebagai model edisi khusus, tentunya mobil ini memiliki tampilan sedikit berbeda dengan Scirocco umumnya.

Scirocco mengenakan baju berwarna hitam dengan tambahan aksen garis tebal berkelir abu-abu yang menghiasi bagian kap mesin, atap dan pintu belakang. Mobil ini juga telah mengaplikasi bumper dan side sills R-Line.

Sementara sisi ruang kabin, jok mobil ini dibalut bahan kulit berwarna hitam dengan jahitan menggunakan benang berwarna oranye sehingga nampak begitu kontras.

Untuk diketahui, Scirocco generasi pertama dan kedua telah terjual sebanyak 795.650 unit. Sedangkan generasi ketiga yang diperkenalkan sejak 2008 lalu telah terjual sebanyak 204.350 unit. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

VW Scirocco Edisi 1 Juta Nih!

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/vw-scirocco-edisi-1-juta-nih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VW Scirocco Edisi 1 Juta Nih!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VW Scirocco Edisi 1 Juta Nih!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger