Marley Bersaudara "Belah" Daratan Afrika Pakai Ducati

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 10.36

CALIFORNIA - Mengikuti jejak sang ayah, Ziggy Marley anak sulung dari mendiang Bob Marley akan mengadakan sebuah konser amal yang diadakan di Newcombs Ranch Roadhouse, Angeles National Forest, 10 Mei 2013. Seluruh keuntungan dari kegiatan tersebut akan disumbangkan untuk Chepstowe Basic School di Port Antonio, Jamaica.

Selain menggelar konser Ziggy juga punya misi lain, ia sekaligus mempromosikan enam seri dokumenter yang didanai oleh Ducati. Ziggy dan kedua saudaranya, Rohan dan Robbie akan touring melewati Afrika dengan menggunakan Ducati Multisrada. Dokumenter tersebut berjudul Marley Africa Road Trip, dan disutradarai oleh David Alexanian yang juga pernah membuat Long Way Round and Long Way Down.

Inspirasinya didapat dari sang legenda, Bob Marley, yang juga pernah melakukan perjalanan di tahun 1980 untuk menggelar konser dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Zimbabwe. Ketiga anak Bob Marley akan meneruskan perjuangan sang ayah, namun kali ini menggunakan sebuah motor Ducati Multistrada 1200.

"Sangat penting buat saya untuk menghormati pesan ayah. Persatuan Afrika adalah sesuatu yang saya ingin nyanyikan dan saya percaya. Ini salah satu gairah nyata saya untuk melakukan apapun yang saya bisa membawa gagasan persatuan di Afrika kembali ke meja perundingan. Tidak ada membicarakan tentang hal itu. Tak seorang pun pernah berpikir tentang hal itu. Tapi jauh di dalam hati, saya tahu bahwa saya telah melakukan bagian saya. Dalam bentuk apapun," cerita Ziggy.

Konser akan dimulai saat 16.00 waktu Pacific, organisasi non-profit milik Ziggy bernama U.R.G.E juga mengumpulkan dana untuk anak-anak yang membutuhkan di daerah Jamaica dan negara berkembang lainnya.
(ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Marley Bersaudara "Belah" Daratan Afrika Pakai Ducati

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/marley-bersaudara-daratan-afrika-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marley Bersaudara "Belah" Daratan Afrika Pakai Ducati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marley Bersaudara "Belah" Daratan Afrika Pakai Ducati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger