Honda Racing Championship Puaskan Medan

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 10.36

MEDAN- Perhelatan balap Honda Racing Championship (HRC) selesai digelar di sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara. Seluruh pembalap berlomba memperebutkan podium teratas di setiap kelas yang tersedia.

 
Banyaknya nama-nama pembalap asal kota Medan serta Banda Aceh membuat antusiasme masyarakat lokal untuk datang ke HRC 2013 Medan semakin besar. Kendati peraturan baru yang menerapkan batasan umur hanya sampai 18 tahun untuk kelas pemula (HRC-3 dan HRC-4)membuat berkurangnya daftar nama pembalap. Tapi itu tidak menciutkan nyali nama pembalap belia seperti Abdul Malik, Andrian Aritonang, dan M Lutfi.
 
"Antusiasme penonton tahun ini lebih meriah dari tahun lalu," tukas singkat Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co.
 
Konsep baru yang diusung HRC 2013 juga memungkinkan penonton mengunjungi paddock saat waktu istirahat yang ditentukan. Menghilangkan batas antara pengunjung dengan ruang kerja tim balap ini dinilai mampu menambah besar minat penonton untuk datang.
 
"Sekarang zamannya informasi. Sama halnya seperti koki di restoran yang model sekarang ditaruh di depan biar kelihatan. Dulu penonton penasaran, seperti apa sih kegiatan di paddock, nah sekarang mereka bisa lihat sendiri," jelas Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport Departement Astra Honda Motor selaku penyelenggara.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Racing Championship Puaskan Medan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/honda-racing-championship-puaskan-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Racing Championship Puaskan Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Racing Championship Puaskan Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger