Ertiga Club Mampir ke Pabrik Sakura

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 10.36

JAKARTA- Kampanye 2012 pengenalan produk dan kunjungan pabrik yang dilakukan PT. Selamat Sempurna Tbk, telah rampung digelar. Produsen Filter Sakura dan ADR Radiator tersebut kini memulai kampanye dengan mengundang komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI).

 
Rombongan ERCI yang berjumlah 80 orang datang dengan menggunakan 40 mobil, semuanya melakukan konvoi menuju pabrik yang terletak di daerah Bitung, Tangerang.
 
"Acara Factory Tour ini bertujuan sebagai ajang bertukar informasi dan edukasi bagi klub–klub automotif tentang pentingnya peran filter di dalam kendaraan dan bagaimana proses pembuatan filter itu sendiri," tukas Rudy Soerjanto selaku Asst To Sales Director PT. Selamat Sempurna,Tbk, dalam pidatonya menyambut ERCI, seperti dikutip dari siaran persnya (30/4/2013).
 
Anggota ERCI yang datang tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi sebagian juga datang dari Depok, Bekasi, dan Tangerang. Seluruh peserta diberi kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana pembuatan filter Sakura yang dimulai dari bahan baku, proses produksi, finishing, quality control, sampai terakhir di pengemasan.
 
Pengenalan produk-produk Sakura juga menjadi agenda, seluruh peserta mendapatkan pengetahuan tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter, serta Filter Racing.
 
"Tidak hanya sebagai edukasi tapi kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia bahwa di Tanah Air juga ada perusahaan yang memproduksi filter dengan kualitas yang diterima secara international. Filter Sakura merupakan produk lokal yang telah di ekspor ke lebih dari 100 negara di dunia," tutup Rudy.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ertiga Club Mampir ke Pabrik Sakura

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/ertiga-club-mampir-ke-pabrik-sakura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ertiga Club Mampir ke Pabrik Sakura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ertiga Club Mampir ke Pabrik Sakura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger