Diler Mitsubishi MT Semarang Sanggup Servis 800 Unit/Bulan

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 10.36

SEMARANG- Mengusung konsep 3S (Sales, Service & Sparepart), diler Mitsubishi MT yang baru saja dibuka PT Sun Star Motor, bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kendaraan penumpang.

Bicara sales, Mitsubishi MT Semarang milik Sun Star Motor ini memiliki target penjualan cukup tinggi, dengan memasang angka 100 unit mobil terjual tiap bulannya. Ini pun hanya sebagai target awal, dimana nantinya angka 100 unit bisa semakin besar sesuai dengan pertumbuhan permintaan.

Lalu selain Sales, Mitsubishi MT Semarang juga memfokuskan diri di Service dan Spare Part. Soal Service, ditawarkan fasilitas bengkel dengan sumber daya yang cukup besar baik peralatan, daya tampung maupun ahli teknisi.

Operation Director PT Sun Star Motor FA Suwadji Wirjono menjelaska, Mitsubishi MT Haryono, Semarang ini bisa menerima 700 bahkan 800 unit mobil yang diservice setiap bulannya. Tersedia 12 stall dengan dua stall yang berstatus quick pit.

"Kami punya 12 stall di bengkel, dengan dua stall quick pit atau khusus perbaikan cepat yang kurang dari satu jam. Dalam satu hari bisa menerima 24 mobil lebih, dan mampu menampung 800 mobil lebih kurangnya dalam satu bulan," ujar Suwadji kepada wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2013).

Suwadji secara antusias menjelaskan fasilitas quick pit yang tersedia di Mitsuibishi MT Semarang ini. Menurutnya ini sebuah terobosan baru dimana mobil yang service berkala sudah tidak lagi harus antri panjang dan menunggu lama.

"Kita khususkan setiap teknisinya dan berpasangan. Ini tidak boleh dipisah karena mekanik satu dan lainnya saling melengkapi dan memiliki keahlian masing-masing. Di quick pit, nantinya mobil yang service berkala misalnya hanya ganti oli atau komponen fast moving lainnya, nanti akan melewati jalur khusus yang lebih cepat. Tidak sampai satu jam, konsumen sudah bisa kembali menggunakan mobilnya," bebernya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Diler Mitsubishi MT Semarang Sanggup Servis 800 Unit/Bulan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/diler-mitsubishi-mt-semarang-sanggup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diler Mitsubishi MT Semarang Sanggup Servis 800 Unit/Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diler Mitsubishi MT Semarang Sanggup Servis 800 Unit/Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger