Ayla Molor Berkah buat Sirion

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 10.36

JAKARTA- Kendati sudah cukup lama menunggu, Astra Daihatsu Motor (ADM) masih setia menanti terbitnya regulasi Low Cost Green Car (LCGC) yang bakal dikeluarkan Pemerintah. ADM mendapat berkah lain, meski harap-harap cemas menunggu draft regulasi LCGC.

 
Berkah tersebut adalah naiknya penjualan Daihatsu Sirion. Meski tidak terlalu signifikan, tapi banyak konsumen Astra Daihatsu Ayla yang beralih ke Sirion, karena sudah tidak sabar menunggu datangnya Ayla.
 
"Penjualan Daihatsu Sirion kini mencapai angka 600 unit per bulannya. Angka ini naik, dari biasanya hanya 500an unit per bulan. Memang ada beberapa konsumen Ayla yang mengalihkan pembeliannya ke Sirion, karena memang harganya tidak terlalu jauh," jelas Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM kepada wartawan.
 
Dengan terus menguatnya Sirion, ADM pun semakin serius dan menyatakan belum ada rencana untuk menghentikan produksi Sirion, meski nantinya Astra Daihatsu Ayla sudah mulai diproduksi dan dijual.
 
"Sirion semakin kuat, sampai saat ini belum ada rencana menghentikan produksinya karena memang permintaan masih stabil. Tapi juga belum ada rencana memberikan versi terbaru dari Sirion, mungkin tahun depan," lanjut Rio.
 
Beralih ke Ayla, sampai sekarang kubu ADM berharap regulasi mobil murah ramah lingkungan tersebut segera terbit. Bila peraturan LCGC sudah terbit, maka Daihatsu akan langsung memulai produksi Ayla.
 
"Kami berharapnya segera keluar. Butuh waktu satu bulan sampai tujuh pekan dalam memulai produksi, setelah draft regulasi tersebut terbit. Mudah-mudahan segera terealisasi, kami optimisnya bulan ini terbit," tutup Rio.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ayla Molor Berkah buat Sirion

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/ayla-molor-berkah-buat-sirion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayla Molor Berkah buat Sirion

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayla Molor Berkah buat Sirion

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger