350 Lamborghini Touring Keliling Italia

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 10.36

ROMA- Pekan ini Lamborghini bakal merayakan 50 tahun hari jadi. Pabrikan mobil sport asal Italia itu akan merayakannya dengan cara yang unik, yakni melakukan konvoi. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 350 unit Lamborghini akan ambil bagian di touring ini.

 
350 unit Lamborghini tersebut hadir dari berbagai varian. Bila dibariskan, Lamborghini ini akan memanjang sejauh 4,5 kilometer, dan bila ditotal semua mobil memiliki tenaga lebih dari 190 ribu horsepower.
 
Perjalanan akan dimulai dari kota Milan, tercatat Lamborghini 350 GT sampai model teranyar V12 Aventador akan ambil bagian di sini. Perjalanan akan mengunjungi tempat-tempat indah di Italia, hingga menuju markas besar Lamborghini di Sant'Agata Bolognese. Pesta perayaan 50 tahun Lamborghini ini akan dilakukan di sana.
 
Akan terlihat koleksi lengkap Lamborghini yang pernah diproduksi, dimana pihak Lamborghini memang mengumpulkan mobilnya dari seluruh dunia. Pengemudi termuda yang mendaftar berusia 22 tahun dan yang tertua berusia 75 tahun.
 
Konvoi berangkat dari Milan, dimulai hari ini, Rabu (8/5/2013), melewati Lombardia, Toscana, Lazio, Umbria, Emilia Romagna, Forte dei Marmi, Grosseto, Roma, San Giustino Valdarno dan mencapai Bologna pada 10 Mei.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

350 Lamborghini Touring Keliling Italia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/350-lamborghini-touring-keliling-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

350 Lamborghini Touring Keliling Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

350 Lamborghini Touring Keliling Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger