Ultah ke-5, HRC Jakarta Gelar Syukuran

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 10.36

JAKARTA - Menyambut ulang tahun yang ke-5, Honda Revo Club Jakarta (HRCJakarta) menggelar syukuran di depan makam pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat malam. Acara syukuran ini dibuat sesederhana mungkin namun berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

"Kita tidak ingin terlalu meriah, kita cuma mau berdoa saja. Kami hanya mengundang perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan HRCI Regional 3. Kita tidak mau terlalu mewah, buat apa bermewah kalau tidak ada manfaatnya," ungkap Ketua Umum HRC Jakarta bro Bernat.

Meski hanya acara syukuran yang sederhana nyatanya cukup mendapat sambutan hangat dari klub motor Honda lainnya. Sejumlah perwakilan klub hadir seperti Honda Banten Revo Club (HBRC), Tangerang Revo Club (TreC), Honda Revo Owner Club Bekasi (HROC), Depok Revo Club (DeReC), Komunitas Honda Revo Bogor (KHORB).

Tidak hanya itu, perwakilan AHJ turut meramaikan acara seperti Honda Supra Jakarta, Honda Megapro Club Jakarta, Rider Honda Blade Jakarta, HSX125 Jakarta, Kafc , Supra Club Depok, dan DeNyut RC.

Sebagai kelanjutan acara ultah ke-5, HRC Jakarta berencana untuk menggelar Safety Riding Course khsus Lady Bikers yang akan digelar tanggal 21 April 2013 mendatang di Gudang Distribusi Wahana Jatake tangerang.

"Ini sebenarnya juga sebagai momen memperingati hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April 2013 mendatang, makanya kita berikan pelatihan Safety Riding Course khusus wanita, dan ini gak Cuma buat lady bikers, masyarakat umum yang cewek dan bisa bawa motor akan kita ajak, supaya masyarakat juga mengetahui bagaimana berkendara yang baik dan benar," jelas bro Ricky, dedengkot HRC Jakarta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ultah ke-5, HRC Jakarta Gelar Syukuran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/ultah-ke-5-hrc-jakarta-gelar-syukuran_14.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ultah ke-5, HRC Jakarta Gelar Syukuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ultah ke-5, HRC Jakarta Gelar Syukuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger