Toyota Terbesar di Dunia Pada Kuartal I

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 10.36

TOKYO- Toyota Motor Corp tetap menjadi produsen mobil dengan penjualan terbesar di dunia di kuartal pertama 2013 ini. Toyota mengalahkan General Motors dan Volkswagen, di tiga bulan pertama 2013.

 
Produsen asal Jepang tersebut mengumumkan telah menjual 2.430.000 unit kendaraan pada Januari sampai Maret 2013. Toyota 70.000 unit lebih banyak dari General Motors, dan 160.000 unit lebih banyak dari Volkswagen.
 
Namun, meskipun masih memegang mahkota penjualan terbesar dunia, Toyota melaporkan kerugian sebesar 2,2 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, General Motors dan Volkswagen telah membukukan keuntungan sebesar 3,6 dan 5,1 persen dibanding Januari-Maret 2012.
 
"Daripada mengejar angka, kami mencoba untuk menjual satu mobil pada satu waktu, dan memproduksi mobil yang baik. Kita tidak fokus untuk menjadi nomor satu," kata juru bicara Toyota Shino Yamada, kepada The Washington Post.
 
Pertempuran produsen mobil terbesar di dunia pada 2013 tampaknya akan dipegang tiga merek ini. Perebutan paling sengit akan terjadi di pasar paling potensial di dunia, yakni di China.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Terbesar di Dunia Pada Kuartal I

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/toyota-terbesar-di-dunia-pada-kuartal-i.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Terbesar di Dunia Pada Kuartal I

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Terbesar di Dunia Pada Kuartal I

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger