Toyota Punya 18 Mobil Hybrid Baru

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 17.36

TOKYO- Toyota baru saja mengatakan telah menjual 5 juta lebih kendaraan hybrid mereka di seluruh pasar dunia, dan tentu saja andalan di kelas ini tetaplah Prius.

 
Mobil ini menarik banyak perhatian pemerhati lingkungan hidup di seluruh dunia. Di Amerika Serikat pamor Prius berubah sangat cepat menjadi sebuah ikon, bahkan tidak sedikit artis Hollywood yang mau memilikinya.
 
Sampai detik ini Toyota telah memiliki 19 varian model Hybrid, termasuk model plug-in. Popularitasnya yang semakin meningkat memicu Toyota semakin percaya diri untuk melanjutkan kesinambungan ini dengan tetap berjalan di langkah hijau, kabar terbarunya pabrikan asal Jepang tersebut akan meluncurkan 18 model hybrid terbaru mulai akhir 2015.
 
"Kami mengembangkan generasi pertama Prius dengan target membuat mobil untuk abad 21, sekaligus mengindikasikan Toyota merespon pada isu lingkungan hidup. Walaupun tantangannya adalah biaya luar biasa dalam pengembangan, efek merilis generasi pertama Prius adalah diluar ekspektasi," ungkap Takeshi Uchiyamad, Vice Chairman Toyota, seperti dikutip Zigwheels (19/4/13).
 
Pada 2012, Toyota menjual 8,7 juta unit kendaraan di seluruh dunia, sementara 1,2 juta bagiannya adalah unit hybrid. Dapat diketahui bahwa hampir 14 persen penjualan pabrikan Toyota telah disumbangkan line up model hybrid mereka.
 
Alasan ini sangat sempurna untuk memanfaatkan momentum melahirkan generasi terbaru mereka untuk mendominasi segmen hybrid.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Punya 18 Mobil Hybrid Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/toyota-punya-18-mobil-hybrid-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Punya 18 Mobil Hybrid Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Punya 18 Mobil Hybrid Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger