Setang Motor Uje Sampai Bengkok ke Atas

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 10.36

JAKARTA - Di usianya yang ke-40 tahun Ustadz Jeffry Al Buchori kembali kepangkuan Illahi setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor. Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 01.00 WIB tersebut, Uje (sapaan akrab Ustadz Jeffry Al Buchori) dikabarkan meninggal di tempat.

Kawasaki ER-6N yang ditunggangi almarhum Uje mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Hal itu terjadi setelah penceramah kondang tersebut menghantam pohon palem di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje diperkirakan memacu motornya dengan kecepatan cukup tinggi. Saat terjadi benturan dengan pohon palem, motor sport berkelir hijau itu nampak ringsek pada bagian depannya.

Dapat terlihat, lampu depan motor sport touring dengan nopol B 3590 SGQ ini nampak terlepas. Begitu juga pada speedometer dan spionnya. Yang lebih parah, akibat benturan yang sedemikian dahsyat, setang bagian kirinya bengkok hingga tegak ke atas.

Lebih lanjut meski masih utuh, bagian tangki nampak sedikit terangkat. Sementara fairing samping kiri terlihat pecah dan klakson terjuntai. Sementara itu, bagian tengah hingga kebelakang terlihat masih utuh dan hanya terdapat bekas gesekan.

Sekedar informasi, Kawasaki ER-6N dipersenjatai mesin injeksi 649 cc yang mampu menghasilkan output 72 bhp. Mesin type DOHC, delapan katup dan berpendingin cair ini memiliki Bore dan Stroke 83,0 x 60,0 mm dengan kompresi 10.8:1.

Saat ini, motor Uje diamankan di Kantor Satuan Wilayah Lalu Lintas (Satwil Lantas) Jakarta Selatan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Setang Motor Uje Sampai Bengkok ke Atas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/setang-motor-uje-sampai-bengkok-ke-atas_27.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setang Motor Uje Sampai Bengkok ke Atas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setang Motor Uje Sampai Bengkok ke Atas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger