Nih Deretan Audi yang Mejeng di Film

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 17.36

INGOLSTADT- Mungkin Audi memang lebih terkenal dengan image murni sebuah sedan mewah. Namun bisa dikatakan sekarang profilnya sedikt naik lebih tinggi karena keterlibatannya dalam beberapa film bergenre action.

Seperti diberitakan Motors (17/4/13), berikut adalah penampakan Audi dalam beberapa film.

A3 Sportback - TAKEN

A3 memerankan sebuah mobil rental yang dipilih mantan agen CIA, Bryan Mills diperankan Liam Nesson. Dia menggunakan mobil ini untuk mengelilingi Paris mencari anak gadisnya yang diculik. A8 dan S8 juga ikut muncul pada adegan awal film Taken.

R8 - Transformers 2
Sideaways, anggota Decepticon memilih bentuk Audi R8 sebelum ia bertransformasi menjadi robot dan berperang dengan Autobot. Berperan dalam adegan pembuka, ketika ia dikejar di kota Shanghai sebelum akhirnya dibelah menjadi dua bagian oleh Autobot.

A8 L W12 - Transporter 3
Sebuah Audi A8 berwarna hitam menjadi kendaraan yang digunakan Frank Martin dalam film Transporter edisi yang ketiga. Hampir di seluruh adegan mobil ini selalu terlihat. Mobil ini adalah sebuah konsep sedan eksklusif dari Audi, dan hanya 50 unit yang dibuat, debutnya dilaksanakan di Frankfurt Motor Show 2011, dan mesin W12 yang digunakan berasal dari Bentley Continental GT.

Audi R8 e-tron - Iron Man 3
Audi R8 adalah langganan dalam film Iron Man. Pada edisi yang pertama dan kedua mobil pernah ini digunakan Tony Stark, pemeran Iron Man. Namun untuk edisi Iron Man 3, Tony Stark akan mendapatkan mobil elektrik paling canggih yang pernah dibangun Audi.

Sebelumnya produksi Audi R8 e-tron pernah dibatalkan karena masalah pada baterai, tapi kemunculannya di film ini memberi harapan bahwa R8 e-tron akan masuk jalur produksi.

A5 V6 - Skyfall
Pada tipikal adegan dramatis film James Bond, pembunuh bayaran Patrice lari dari kejaran sambil mengendarai Audi A5 V6 Quattro, sedangkan pacar Bond, Eve Moneypenny mengejar dengan menggunakan Landrover Defender. Gardan bagian depan A5 harus dilepaskan agar menjadikan penampilannya lebih lincah selama pengejaran.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nih Deretan Audi yang Mejeng di Film

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/nih-deretan-audi-yang-mejeng-di-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nih Deretan Audi yang Mejeng di Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nih Deretan Audi yang Mejeng di Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger